Antivirus Terbaik Untuk PC Di Tahun 2022

antivirus terbaik untuk pc

Teknovidia.com – Antivirus Terbaik Untuk PC – Windows memiliki rangkaian antivirus bawaan yang luar biasa dalam bentuk Microsoft Defender, tetapi rangkaian anti-malware konsumen berbayar tetap menawarkan fitur yang tidak dimiliki Microsoft, mulai dari firewall dengan antarmuka yang lebih ramah, hingga perlindungan webcam dan dukungan lama untuk Windows 7 dan 8.1 .

Alat lain termasuk pengelola kata sandi, VPN, dan kontrol orang tua, dan kualitas semua ini berperan dalam peringkat dan keputusan kami setelah pengujian ekstensif. Sama pentingnya bagi banyak pengguna adalah “mode permainan” bebas gangguan, yang menonaktifkan notifikasi dan pemindaian intensif CPU saat Anda menjalankan aplikasi dalam mode layar penuh.

Kami memperhitungkan biaya pembaruan, praktik pembaruan otomatis, dan potensi jebakan tersembunyi lainnya. Dengan semua keputusan pembelian penting yang diperhitungkan ini, kami telah mengumpulkan daftar alat antivirus terbaik yang dapat Anda berlangganan juga.

Dan jika Anda hanya menginginkan perlindungan terbaik dan tidak terganggu oleh semua fitur tambahan, Anda juga dapat melihat daftar Antivirus Gratis Terbaik kami untuk opsi lainnya.

Daftar Antivirus Terbaik Untuk PC 2022

Berikut merupakan daftar dari antivirus terbaik yang bisa anda pakai untuk melindungi PC anda dengan baik.

Norton 360 Advanced

antivirus terbaik untuk pc

Norton 360 sangat bagus dalam melindungi Anda dari malware, tetapi hasil pengujian terbaru menunjukkan bahwa itu mungkin juga mencoba untuk “melindungi” Anda dari beberapa perangkat lunak yang sah. Namun, meskipun mendeteksi 100% malware, ia juga mengidentifikasi 35 aplikasi yang sah secara salah dalam beberapa kesempatan.

Norton 360 Advanced mencakup sepuluh perangkat Windows, macOS, Android atau iOS dan termasuk firewall, perlindungan webcam, kontrol orang tua, mode perlindungan senyap, pengelola kata sandi, langganan Norton Secure VPN penuh, penyimpanan cadangan online 200GB, Pemantauan Web Gelap, dan manajemen gangguan Waktu Sekolah alat untuk mengunci program yang tidak sah untuk anak-anak yang terlibat dalam pembelajaran jarak jauh.

Fitur unik untuk tingkat langganan Lanjutan termasuk Dukungan Pemulihan Identitas, di mana staf NortonLifeLock akan membantu Anda menyelesaikan masalah dengan bank dan pedagang jika Anda adalah korban pencurian identitas. Sementara itu, Pemantauan Media Sosial mengawasi akun Facebook, LinkedIn, Twitter, YouTube, dan Instagram Anda atau anak-anak Anda dari penipuan, konten yang tidak pantas, peniruan identitas, atau pelecehan.

Antivirus terbaik untuk PC ini melakukan banyak hal dan jika Anda membutuhkan semua alat ini dan tidak ingin mengelola langganan individual, itu pasti berguna. Namun, tidak setiap komponen individual adalah yang terbaik di kelasnya, agak rentan untuk salah mengidentifikasi konten yang sah dan tingkat pembaruannya membuat Anda meringis.

Trend Micro Maximum Security

Mesin pendeteksi malware Trend Micro umumnya hebat dalam mendeteksi malware, tetapi bisa sedikit gelisah tentang beberapa perangkat lunak yang sah. Itu mendapat skor perlindungan sempurna dalam pengujian terbaru AV Comparatives, tetapi menandai 28 situs dan aplikasi yang sah sebagai ancaman. Namun, dalam pengujian terbaru AV-Test dari beberapa sumber, tren Micro mendapatkan skor perlindungan sempurna, dan merupakan salah satu dari sedikit produk yang tidak salah mengidentifikasi perangkat lunak yang sah sebagai ancaman.

Trend memiliki banyak alat yang berguna, termasuk kontrol orang tua, pengelola kata sandi, pertahanan ransomware khusus, mode permainan, penguat firewall pendeteksi botnet, dan alat pencegahan pencurian data yang memungkinkan Anda menambahkan informasi sensitif seperti nomor kartu dan alamat untuk mencegahnya agar tidak masuk ke ruang online yang tidak aman

Jika Anda membeli dari situs web Trend Micro, Biaya Keamanan Maksimum 33.39$ untuk langganan satu tahun yang mencakup lima perangkat yang menjalankan Windows, macOS, Chromebook, Android, dan iOS. Namun, hati-hati dengan harga pembaruan itu: tahun-tahun berikutnya naik menjadi 89.14$.

Trend Micro tidak mendapatkan kesalahan positif sebanyak Norton 360 dan memberikan perlindungan malware yang sama komprehensifnya. Jika Anda tidak keberatan sesekali memasukkan aplikasi yang salah diidentifikasi ke daftar putih, Anda akan menemukan perlindungan malware yang luar biasa jika menggunakan antivirus terbaik untuk PC ini.

ESET Internet Security

ESET Internet Security adalah salah satu suite anti-malware yang lebih komprehensif dan transparan. Tidak seperti banyak alat antivirus berbayar, tidak ada kenaikan harga yang tidak terduga untuk memperbarui pelanggan, yang merupakan keunggulannya.

Dalam uji coba baru-baru ini oleh AV-Test, ESET menyelesaikan tes pemindaian file datar dan dunia nyata dengan skor deteksi 100%. Ini memblokir 98,9% malware dalam pengujian dunia nyata AV-Comparatives. SE Labs belum melakukan pengujian produk ESET baru-baru ini.

ESET umumnya dapat diandalkan, tidak mengganggu, harga yang jelas dan menyediakan semua fitur yang kami inginkan dari suite anti-malware, termasuk firewall khusus yang sangat menyenangkan untuk digunakan, kontrol orang tua, perlindungan webcam, penjelajahan aman, mode permainan, dan perisai ransomware.

Norton, Trend Micro, Kaspersky, dan benchmark Microsoft Defender kami sedikit lebih akurat dalam pengujian baru-baru ini, tetapi ini tetap merupakan pilihan yang solid jika Anda ingin atau perlu membayar untuk perlindungan malware.

F-Secure SAFE

F-Secure SAFE terkenal untuk perlindungan malware bisnis tetapi juga menyediakan pilihan anti-virus dan alat kontrol orang tua yang sederhana dan tidak mencolok untuk pengguna rumahan. Harganya bersaing dan tidak memiliki biaya pembaruan tersembunyi.

Itu mencetak peringkat pertahanan 100% dan 99% dalam dua bulan berturut-turut dari tes perlindungan malware dunia nyata AV-Test. Itu mendapat peringkat perlindungan 98% terhadap ancaman malware dalam tes akhir 2021 SE Labs, tanpa kesalahan positif. AV Comparatives belum menguji perangkat lunak F-Secure belakangan ini.

Itu perlindungan yang sangat baik, tetapi kinerja pengujiannya tidak lebih baik dari Microsoft Defender, yang disertakan dalam Windows 10 dan 11.

F-Secure menyediakan berbagai alat yang adil, dengan kontrol orang tua, perlindungan ransomware, mode permainan, dan perlindungan browser. Kami adalah penggemar antarmuka kontrol orang tua dibandingkan dengan penawaran Microsoft.

Namun dalam hal kinerja dan fitur antivirus terbaik untuk PC ini, tidak banyak yang direkomendasikan F-Secure SAFE daripada Microsoft Defender – Trend Micro dan Norton keduanya memberikan perlindungan yang lebih komprehensif, meskipun dengan tingkat kesalahan positif yang lebih tinggi.

Kaspersky Internet Security

Sulit untuk secara tegas merekomendasikan Kaspersky Internet Security saat ini, meskipun Kaspersky menyediakan beberapa perlindungan malware paling akurat yang akan Anda temukan.

Dengan sebagian besar penelitian ancamannya dan beberapa operasi bisnisnya di Federasi Rusia pada saat negara itu menginvasi Ukraina, Kaspersky dengan cepat memindahkan operasi bisnis internasionalnya ke perusahaan induknya di Inggris dan analisis ancamannya ke pusat data Zurich.

Namun, pada saat penulisan ini, ketika Anda mengklik setuju pada EULA Kaspersky dan perjanjian lainnya, Anda masih membuat perjanjian hukum dengan “AO Kaspersky Lab, sebuah perusahaan yang didirikan menurut hukum Federasi Rusia.” Itu bisa menimbulkan masalah jika Inggris mengeluarkan sanksi lebih lanjut terhadap bisnis Rusia, dan juga kemungkinan akan menghadirkan masalah etika bagi mereka yang tidak nyaman dengan fakta bahwa Kaspersky memberikan layanan kepada pemerintah dan militer Rusia. Pekerja jarak jauh di sektor tertentu mungkin terpengaruh oleh panduan NCSC.

Jika tidak ada yang mengganggu Anda, maka kinerja Kaspersky yang baik secara konsisten terus mengesankan. Perangkat lunak perusahaan sering didiskon, dan Anda dapat menemukan penawaran ritel yang hebat. Jika Anda berlangganan online, biaya perpanjangan yang lebih tinggi ditandai dengan jelas dan mudah untuk menghindari perpanjangan otomatis.

Kaspersky Internet Security mencakup langganan mandiri untuk Kaspersky Password Manager, modul untuk melindungi belanja online Anda di browser yang dilindungi, memblokir koneksi yang tidak diinginkan ke webcam Anda, ekstensi browser pemblokir iklan dan pelacak, perlindungan ransomware, firewall, dan modus permainan.

Kaspersky tidak biasa karena menyediakan penggantian komprehensif untuk Microsoft Defender tanpa merugikan Anda dalam hal deteksi malware yang akurat. Pilihan utilitasnya umumnya berguna dan cukup ringan untuk berjalan secara efektif pada sistem yang tidak lagi dilindungi Microsoft.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang daftar antivirus terbaik untuk PC di Tahun 2022 yang dapat anda ketahui. Seoga dari ulasan diatas dapat membantu anda memilih antivirus yang tepat untuk anda gunakan dalam PC anda. Terima kasih!

The post Antivirus Terbaik Untuk PC Di Tahun 2022 appeared first on Teknovidia.