Bem Unilak Gelar Diskusi International Pertanian Bagi Generasi Muda, Hadirkan Narasumber LulusanJepang

Unilak Pekanbaru–Sabtu, 13 November 2021 Program Holistik Pembinaan Dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) BEM UNILAK menaja diskusi tingkat internasional yang menghadirkan narasumber dari Amerika Serikat akademisi lulusan Jepang Riska Ayu Purnamasari, Ph.D, serta narasumber Public Relation PT.Indah Kiat Armadi, S.E,M.E. Dosen Pendamping Tim PHP2D Dr.Indra Purnama, M.Sc.
Tema yang diangkat adalah Inovasi Pertanian Bagi Generasi Muda, turut hadir sambutan dari Gubernur Provinsi Riau Drs.H.Syamsuar, M.Si, Rektor Unilak Dr.Junaidi, S.S.,M.Hum. Presiden Mahasiswa Unilak Jimmy Saputra Nasution.
Ruang Diskusi Internasional berlangsung selama kurang lebih tiga jam, antusias para peserta yang sangat luarbiasa yang mengikuti sebanyak 279 peserta menghadiri diskusi diisi dengan kesempatan tanya jawab oleh narasumber.
Ruang Diskusi Internasional ini merupakan lanjutan dari Ruang Diskusi yang menghadirkan narasumber Community Development Officer PLTU Tenayan kemudian Ruang Diskusi Nasional menghadiri narasumber Anggota DPD-RI dan Wakil Bupati Siak serta LPPM Unilak.
Ini adalah tinjak lanjut dari mapping dan program yang telah kami lakukan. Melalui program ini, kami merasakan apa yang dirasakan oleh petani. Selama ini petani dalam kesendirian sebagai sosok penting yang keberadaanya tak kami rasakan. Program ini tidak akan berakhir. Kami ingin program yang telah kami lakukan ini terus berlanjut. Terimakasih kepada Dikti atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami.” ucap Septian salah satu peserta PHP2D BEM Unilak