Bocoran Genshin Impact 3.0 Baru, Simak Selengkapnya!

Idkurir.web.id Dengan rilis pembaruan 3.0 yang semakin dekat dari hari ke hari, beberapa bocoran Genshin Impact 3.0 baru akan datang. Sementara satu mengungkapkan sebagian rincian tentang isi cerita atau pencarian Archon, yang lain mengungkapkan informasi tentang karakter atau banner senjata.

Salah satu bocoran tersebut menyatakan bahwa pembaruan awal Sumeru akan membawa tiga keinginan acara karakter, memberikan ketegangan tentang karakter misteri mana yang muncul di patch ini. Meskipun diketahui bahwa itu kemungkinan akan menjadi karakter tayangan ulang, kegembiraannya tetap sama.

Bocoran Genshin Impact 3.0 Baru: Sumeru akan memulai dengan 3 banner karakter

Wisatawan yang mendapatkan 3 banner karakter berbeda dalam satu tambalan terjadi sekali di bulan biru di Genshin Impact karena terakhir kali peristiwa langka seperti itu terjadi dalam game adalah selama pembaruan 1.3. Sekarang, kebocoran Genshin Impact 3.0 telah menyarankan fenomena serupa yang mengejutkan beberapa pemain.

HoYoverse telah mengkonfirmasi tiga karakter baru untuk patch mendatang di mana Sumeru Arc dimulai. Karakter-karakter ini- Tighnari, Collei, dan Dori akan bergabung dengan rombongan Traveler dalam tiga fase berbeda. Karakter pertama Dendro telah mendapatkan sebagian showcase di salah satu teaser resmi.

Seorang leaker terkemuka di komunitas, Lumie memberi penggemar beberapa bocoran Genshin Impact 3.0 baru hari ini di mana tanggal rilis karakter yang akan datang telah dikonfirmasi, mengingat rekam jejak leaker sebelumnya. Pendatang baru ini akan dapat dimainkan di-

  • Tighnari dan Collei (24 Agustus)
  • Dori (14 September)

Tanggal rilis mereka diperkirakan dengan pola biasa yang diikuti HoYoverse saat merilis pembaruan baru. Karena Dori adalah karakter bintang 4, dianggap bahwa dia akan menerima kenaikan tarif di banner tayangan ulang Ganyu dan Zhongli, salah satu banner paling populer dari permainan yang bisa tiba selama ulang tahun ke-2.

Namun, kebocoran Genshin Impact 3.0 baru menunjukkan spanduk ketiga. Namun, ini tidak berarti bahwa pembaruan akan dipersingkat agar sesuai dengan tiga banner selama jadwal pembaruan (42 hari). Juga tidak diketahui karakter bintang 5 mana yang akan ditampilkan selama fase banner ketiga ini, oleh karena itu, informasi ini harus diambil secara skeptis.

Pembaruan 1.3 dari permainan menambahkan banner Xiao, Keqing dan Hu Tao dan masing-masing mencatat penjualan besar-besaran. Sepertinya para pengembang merencanakan sesuatu yang lebih besar untuk ulang tahun kedua game mereka yang seharusnya terjadi pada bulan September tahun ini.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang Bocoran Genshin Impact 3.0 Baru yang bisa ada ketahui. Semoga dari ulasan diatas dapat menjawab pertanyaan anda tentang bocoran terbaru. Terima kasih!

Posting Bocoran Genshin Impact 3.0 Baru, Simak Selengkapnya! ditampilkan lebih awal di ID KURIR.