Cara Edit Outline di PicsArt Dengan Sangat Mudah!

Idkurir.web.id Apakah anda sedang mencari cara edit outline di PicsArt dengan mudah dan simpel. Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang ini dengan mudah dan cepat dan tentu hasil yang tidak akan mengecewakan.

Mungkin bagi anda yang mahir dalam design grafis, tentu ini akan sangat mudah kan. Tapi bai pemula tidak akan demikian sama dengan anda. Tapi dengan menggunakan aplikasi ini, baik anda sudah berpengalaman atau anda pemula, ini masih akan sangat mudah untuk dilakukan. Simak penjelasannya dibawah!

Cara Edit Outline di PicsArt

Berikut merupakan ulasan tentang cara untuk mengedit outline di aplikasi picsart.

  • Pertama silahkan buka aplikasi PicsArt, jika belum punya bisa download terlebih dahulu dari Play Store secara gratis.
  • Kemudian pilih foto atau foto yang ingin Anda edit. Selanjutnya, tekan Draw pada tools yang tersedia untuk menggambar garis.
  • Selanjutnya, pilih Klik pada ikon kuas di paling kiri dan posisi teratas. Kemudian silahkan sesuaikan ukuran atau volume dari outline yang akan di render, dan tingkatkan opacitynya menjadi 100%.
  • Selanjutnya silahkan atur warna atau color menjadi putih (untuk warna outline bisa pilih warna yang diinginkan, tapi kali ini saya lebih suka warna putih).
  • Selanjutnya, buat outline dengan mengikuti bagian luar gambar atau objek gambar Anda, dan pada bagian lainnya. Dalam prosesnya, Anda dapat menggunakan pena gambar untuk menggambarnya jika Anda merasa lebih nyaman. Dalam prosesnya, saya menyarankan untuk memperbesar atau memperkecil gambar untuk membuat garis luar lebih rapi. Gambar juga diagram dengan detail pada bagian tertentu seperti mata, rambut, alis, dll.
  • Jika sudah selesai, silahkan pilih layer pada tools. Kemudian pilih pada transform yang terletak di tiga titik di sudut kanan atas aplikasi.
  • Silakan berikan garis atau outline dan modifikasi sesuai keinginan Anda sendiri.
  • Langkah terakhir klik tanda centang lagi dan simpan ke galeri anda, dan selesai.

Akhir Kata

Nah demikian merupakan ulasan tentang cara edit outline di PicsArt dengan mudah dan simpel. Semoga dari penjelaan diatas dapat membantu anda membuat gambar atau foto anda menjadi keren yah! Terima kasih!

Posting Cara Edit Outline di PicsArt Dengan Sangat Mudah! ditampilkan lebih awal di ID KURIR.