Cara Membuat Typography Di Picsart Terbaru, Simak Selengkapnya!

Idkurir.web.id Apakah anda sedang mencari cara membuat Typography di Picsart dengan mudah dan simpel. Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang ini dengan mudah dan cepat dan tentu hasil yang tidak akan mengecewakan.

Mungkin bagi anda yang mahir dalam design grafis, tentu ini akan sangat mudah kan. Tapi bai pemula tidak akan demikian sama dengan anda. Tapi dengan menggunakan aplikasi ini, baik anda sudah berpengalaman atau anda pemula, ini masih akan sangat mudah untuk dilakukan. Simak penjelasannya dibawah!

Cara Membuat Typography Di Picsart Terbaru

Berikut merupakan langkah – langkah yag perlu anda lakukan untuk mengedit gambar atau foto yag anda miliki dengan typografi ang keren menggunakan picsart.

Baca Juga : Cara Edit Twibbon Di Picsart

  • Silahkan buka aplikasi picsart lalu masukkan foto yang ingin diedit. Kemudian pilih menu gambar, untuk langkah selanjutnya hilangkan background gambar menggunakan eraser tool yang ada di bawah.
  • Setelah menghapus semua latar belakang pada gambar, pilih ikon + klik pada lapisan kosong dan simpan di atas layar gambar. Kemudian pilih pensil dan teks, silakan tulis apa pun yang Anda suka dengan bebas. Namun sebelum menulis, ubah dulu warna font menjadi putih. Jangan lupa untuk mengubah ukuran teks juga.
  • Silahkan isi semua permukaan objek gambar dengan tipe text yang Anda buat. Jika Anda mengubah blending dari normal ke dalam perbanyak.
  • Kemudian satukan kedua layar ini dengan memilih pada lebur, lalu buat layer kosong lagi dan letakkan di bagian bawah.
  • Saya akan menggunakan lapisan kosong ini sebagai latar belakang dasar, agar hasilnya bagus, kemudian saya akan menggunakan warna hitam.

Baca Juga : Cara Edit Foto Water Splash Di Picsart Dengan Mudah

  • Jika sudah, simpan saja hasil editan tersebut ke album galeri ponsel. Saya melakukannya, semoga berhasil.

Akhir Kata

Nah demikian merupakan ulasan tentang cara membuat Typography di Picsart yang bisa anda terapkan dalam mengedit gambar dengan typografi anda menjadi lebih keren. Semoga dari penjelasan diatas dapat membantu anda! Terima kasih!

Posting Cara Membuat Typography Di Picsart Terbaru, Simak Selengkapnya! ditampilkan lebih awal di ID KURIR.