Cara Mudah Download TikTok Tanpa Tanda Air

 Apakah Anda pengguna TikTok? Jika iya, Anda tentu tahu bahwa TikTok memang sangat mengasyikkan dan terkadang bisa membuat kecanduan. Video-video yang ada di TikTok sangat beragam dari topiknya, lagu-lagunya, hingga visual yang diberikan. Hal ini semakin menjadi magnet untuk para pengguna TikTok untuk menggunakan aplikasi ini lebih lama lagi.

TikTok memang sangat memanjakan para penggunanya dalam hal konten-konten yang disediakan. Aplikasi terbitan ByteDance ini merupakan aplikasi yang memiliki terobosan algoritma dalam mempersonalisasikan video-video yang muncul di beranda para penggunanya. Setiap pengguna memiliki video yang berbeda-beda yang muncul di beranda mereka tergantung daripada video apa yang mereka tonton selama ini. Misalnya seseorang menyukai konten otomotif dan banyak menonton konten otomotif di TikTok, maka beranda orang tersebut akan dipenuhi dengan konten-konten yang serupa karena algoritma TikTok mendeteksi bahwa orang tersebut menyukai konten dengan tipe otomotif.

Ini adalah salah satu kunci kesuksesan TikTok yang berhasil muncul sebagai nama besar dalam persaingan pasar media sosial. TikTok juga satu-satunya media sosial yang berasal dari Asia yang sukses merengkuh pasar global secara luas. Bukan hanya tentang algoritma, format konten yang berupa video pendek seperti TikTok ini memang pas untuk masyarakat zaman sekarang. Video-video pendek berdurasi beberapa puluh detik lebih mudah dinikmati di sela-sela kegiatan yang membutuhkan konsentrasi, sehingga video dengan durasi panjang akan sangat sulit untuk dinikmati. Di sinilah TikTok menang, mereka membuat konten dengan format video pendek yang bisa dinikmati kapan saja.

Namun, pengguna TikTok juga memiliki beberapa kritik terhadap TikTok tentang fitur-fitur mereka. Misalnya, pengguna TikTok seringkali mendapati video yang mereka sukai tidak dapat diunduh karena telah diatur sedemikian rupa oleh pengunggah agar tidak bisa diunduh oleh orang lain melalui TikTok. Pada video yang bisa diunduh pun masih ada sesuatu yang sering dikeluhkan oleh para pengguna, karena video-video tersebut mengandung watermark atau tanda air yang seringkali mengganggu pandangan ketika menonton video tersebut.

Sebenarnya, untuk mengatasi keluhan pengguna TikTok tersebut, ada solusi yang paling mudah yang bisa dilakukan, terutama untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air. Caranya adalah dengan menggunakan SssTikVideo.

Apa Itu SssTikVideo?

SssTikVideo adalah downloader video TikTok yang bisa mengunduh semua video yang ada di TikTok dan menghilangkan watermark atau tanda airnya. Ini adalah sebuah tool yang banyak digunakan oleh para pengguna TikTok untuk menyimpan video yang ingin mereka gunakan di dalam konten yang akan mereka buat. Tentu, konten yang baru lebih baik tidak memiliki watermark dari TikTok atau siapapun sehingga terlihat lebih bagus.

Downloader TikTok tanpa watermark ini akan mengunduh video TikTok to MP4 ke device para penggunanya. Untuk menggunakan downloader ini juga sangat mudah dan simpel. Anda tidak perlu untuk melakukan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu untuk melakukannya. Begini cara mengunduh video TikTok tanpa watermark menggunakan SssTikTok.

Cara mengunduh video TikTok tanpa watermark menggunakan SssTikTok

Pertama-tama, yang harus Anda lakukan adalah menemukan video yang ada di TikTok dan yang ingin Anda unduh. Boleh berupa video apa saja dan berapapun durasinya, SssTikVideo akan mengunduhnya untuk Anda. Jika sudah memutuskan video mana yang ingin Anda unduh, langkah selanjutnya adalah menyalin link dari video TikTok tersebut. Cara untuk menyalin link dari video TikTok adalah dengan mengklik tombol bagikan dan pilih copy link. Setelah link tersalin ke clipboard, langkah selanjutnya adalah membuka situs SssTikVideo melalui browser

Anda. Jika laman SssTikVideo sudah muncul, Anda akan melihat sebuah kolom tempat di mana link diinput, lalu tempelkan link yang sebelumnya telah Anda salin ke kolom tersebut. Setelah link ditempelkan, sekarang klik tombol download yang ada di laman tersebut. Download akan segera dimulai dan dalam beberapa detik saja, download akan selesai, dan file Anda akan tersimpan di folder download. Cukup mudah ‘kan caranya? Bahkan sangat-sangat mudah dan sederhana.

Bukan hanya video, SssTikVideo juga memungkinkan Anda untuk mengunduh musik yang ada di TikTok. Caranya tetap sama yaitu Anda harus memilih musik dari video mana yang ingin Anda unduh, copy link, tempelkan ke kolom SssTikVideo, dan klik download. Tetapi, Anda harus memilih format MP3 ketika muncul pilihan setelah Anda mengklik download. Setelah itu, file yang akan diunduh akan berbentuk MP3 yang berarti hanya mengandung audio dari video tersebut.

SssTikVideo adalah downloader video TikTok tanpa watermark yang menyediakan layanannya secara gratis sepenuhnya. Anda tidak perlu membayar sepeserpun untuk menggunakan downloader ini selamanya. Jadi, Anda bisa mengunduh video apapun dari TikTok tanpa watermark secara tidak terbatas. Tentu, jika memori Anda tidak penuh karena mengunduh semua video TikTok yang Anda sukai. Tetapi, jelas bahwa ini adalah sebuah layanan yang sangat bagus, Anda bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan sangat mudah, cepat, dan gratis.

Downloader TikTok SssTikVideo juga menjamin keamanan setiap penggunanya yang ingin mengunduh video TikTok tanpa watermark. Mereka memiliki sistem keamanan dan enkripsi yang melindungi data data dan privasi dari setiap pengguna SssTikVideo. Data-data sensitif Anda dijamin tidak akan disusupi oleh orang lain atau bahkan dicuri oleh aplikasi malware yang seringkali bersembunyi di balik layanan-layanan gratis di internet. SssTikVideo juga tidak menampilkan iklan yang mengganggu seperti situs-situs semacamnya, sehingga memudahkan para pengguna untuk menyelesaikan urusannya di situs SssTikVideo tanpa harus tidak sengaja membuka situs-situs aneh karena iklan.

Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa SssTikVideo adalah downloader video TikTok tanpa watermark dan tool penghapus watermark video TikTok yang gratis, cepat, handal, dan mudah digunakan. Anda harus selalu menggunakan SssTikVideo ketika ingin mengunduh video-video yang menarik dari TikTok baik untuk koleksi ataupun untuk pekerjaan Anda yang lain.