Hero Paling Bagus Untuk Push Rank ML Season 25

Idkurir.web.id Hero Paling Bagus Untuk Push Rank – Game Mobile Legends telah memasuki season 25 ML. Di season baru ini tentunya setiap pemain akan membawa kembali persaingan untuk naik ke rank tertinggi yaitu Mythic atau Mythical Glory dengan cara berpindah rank.

Dan dibawah ini akan kami berikan ulasan tentang daftar hero yang bissa anda gunakan dengan maksimal untuk push rank di season 25 ml.

Hero Paling Bagus Untuk Push Rank Dalam Season 25

Untuk mendapatkan hero-hero tersebut, pastikan anda berada di Mobile Legends terlebih dahulu. Berikut ulasannya!

Ling

hero paling bagus untuk Push Rank

Champion terkuat pertama untuk kamu yang ingin naik level di Season 25 ML adalah Ling. Sebagai hero assassin terkuat, Ling memiliki banyak kemampuan dan bisa dipercaya dalam permainan.

Ling sendiri merupakan salah satu hero yang lincah, berkat kemampuannya kamu bisa mempercayai hero ini sebagai pemain di jungle. Namun, kamu perlu tahu cara menggunakan Ling terlebih dahulu karena hero ini sulit dikalahkan. Ini juga mempunyai tingkat kemenangan yang sangat baik hingga sebesar 58,67 persen. Hal ini membuat hero tersebut sangat populer sebagai andalan di antara hero killer lainnya.

Ling adalah 2,6 persen populer, meskipun telah mengalami banyak kegagalan sebelumnya. Tidak hanya itu, tetapi juga mendapatkan peningkatan output daya saat berada di dinding.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis

Franco – Hero Paling Bagus Untuk Push Rank

hero paling bagus untuk Push Rank

Franco adalah pahlawan hebat lainnya yang dapat Anda percaya untuk mendorong amplop di zaman baru ini. Hero paling bagus untuk Push Rank ini adalah hero tank terbaik dengan banyak kemampuan dan berguna dalam permainan. Dengan kemampuan tersebut, Franco akan menjadi salah satu hero Tramp terhebat di dalam game. Bahkan Franco juga memiliki skill yang bisa digunakan untuk menghadapi hero musuh.

Beatrix

Hero MM ini mendominasi arcade dan early game. Tidak seperti penembak lain yang serangan utamanya secara otomatis terkunci ke target, Beatrix menggunakan mekanik keterampilan. Sederhananya, Skillsshot mengharuskan Anda untuk mengarahkan tembakan secara manual ke target yang diinginkan.

Lebih kompleks, mekanik ini lebih presisi karena mencegah misalignment. Dia hanya bisa membawa dua senjata sekaligus. Anda dapat memilih dua lainnya saat Anda pensiun atau menggunakan keterampilan Need Backup.

Baca Juga : Cara Menjual Hero Mobile Legends dengan Mudah

Selena

Jika kamu takut bertarung, kamu bisa menggunakan Selena. Anda dapat menggunakan Selena untuk mendukung atau membunuh, keduanya bagus di season 25. Multiplayer Selena bisa memberikan stun damage yang tinggi dan combo damage yang juga sangat tinggi.

Ini menjadi Hero Mage/Assassin META karena beberapa skill-nya telah menerima damage yang besar, CC Stun dan efek slow yang sangat mengganggu. Popularitas Selena melejit sejak Dire Hit, salah satu berkah sepatu bot tinggi.

Di Dire Hit, breakout Selena adalah salah satu yang terkuat di MLBB. Tak hanya itu, hero paling bagus untuk Push Rank ini juga memiliki mobilitas yang tinggi dan kemampuan memberikan wawasan pada area tertentu.

Selena memiliki dua bentuk, bentuk kerdil dan endomorph. Berbeda dengan hero yang umumnya memiliki tiga atau empat skill aktif, Selena memiliki enam skill aktif karena memiliki dua bentuk.

Namun, Selena hanya memiliki satu skill negatif, yaitu simbiosis. Kedua bentuk memiliki tiga keterampilan aktif. Bentuk kurcaci dengan Immemorial Trap, Immemorial Arrow, dan Primordial Darkness. Sedangkan bentuk abyssal memiliki pemakan jiwa, garut dan restu dari dewi bulan.

Paquito

hero paling bagus untuk Push Rank

Champion ini telah dikalahkan dan masih dilarang memasuki Epic Rank ke atas di Season 25 ML. Jadi bagi mereka yang kurang epik, Anda dapat dengan mudah mencetak papan di papan peringkat dengan Paquito. Tetapi menggunakan Paquito tidak mudah, Anda perlu banyak latihan dan tangan yang cepat.

Paquito juga merupakan salah satu hero fighting paling berbahaya di Mobile Legends dan sering diban karena kekuatan yang berlebihan. Hero Paquito adalah hero war, jadi tempat terbaik untuk menempatkan dia di game pertama adalah Exp Lane.

Paquito sudah melakukan banyak kerusakan dalam permainan, jangan takut untuk memainkan bar. Berbeda dengan early match, Paquito belakangan memiliki stamina dan damage yang besar. Anda harus terus bergerak untuk membantu tim yang sedang berperang. Ya, jangan lupa untuk membunuh hero musuh sebanyak-banyaknya karena itulah tujuan utama Bakito.

Jika kamu menggunakan hero Paquito ini, kamu bisa menggunakan emblem apapun. Terlebih dengan menggunakan Custom Emblem Fighter dan Custom Assassin Fighter. Karena dia juga bisa menjadi hero fighting atau hero assassin di Mobile Legends. Sedangkan jika kamu ingin hero ini efektif, kamu bisa menggunakan emblem warrior dan menghilangkan party darah.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang daftar hero paling bagus untuk Push Rank yang bisa anda gunakan. Semoga dari ulasan diatas dapat membantu yah! Terima kasih!

Posting Hero Paling Bagus Untuk Push Rank ML Season 25 ditampilkan lebih awal di ID KURIR.