Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Toshiba, Review Jujur!

kelebihan dan kekurangan laptop Toshiba

Teknovidia.com Kelebihan dan Kekurangan Laptop Toshiba – Laptop ini hidup dan sangat baik, di tengah rumor kematiannya dalam menghadapi persaingan dari tablet dan smartphone. Penjualan laptop Windows tetap stabil pada tahun 2013, dan penjualan laptop Chromebook melonjak, tumbuh dari hampir tidak ada menjadi hampir 10 persen dari penjualan perangkat komputasi pribadi.

Pabrikan AS Hewlett-Packard berada di urutan teratas. Toshiba, perusahaan elektronik Jepang, memiliki pangsa pasar yang jauh lebih kecil, tetapi masih merupakan pemain yang berpengaruh di industri ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Toshiba

Toshiba telah membuat nama untuk dirinya sendiri di industri laptop karena laptopnya yang andal dan terjangkau biasanya mengelola keseimbangan yang kuat antara harga dan fitur. Kami akan melihat beberapa kelebihan dan kekurangan laptop ini.

Keunggulan Toshiba

Berikut merupakan keunggulan yang dimiliki laptop Thosiba:

1. Daya Tahan

Dalam hal daya tahan, laptop Toshiba tidak akan pernah mengecewakan Anda. Mereka akan berada di sisi Anda sebagai bahu yang mendukung, meskipun desain Toshiba yang menarik memenuhi kebutuhan sederhana untuk umur panjang, seorang profesional akan mencari kesesuaian Toshiba yang dipasok dengan baik.

2. Layanan

Terlepas dari kelebihan dan kekurangan laptop Toshiba, laptop ini menyediakan layanan garansi eksklusif kepada pelanggan. Sebagai merek paten di pasar, Toshiba memberi konsumen garansi satu tahun bersama dengan telepon Toshiba dan bantuan dukungan online.

3. Daya tahan baterai

Masa pakai baterai yang lebih lama adalah karakteristik intrinsik laptop Toshiba. Untuk waktu yang lebih lama, baterai menghubungkan pengguna dengan pekerjaan dan ketika Anda berada di luar rumah, pengisi daya yang kuat dapat dipasang ke kendaraan untuk memasukkan energi ke dalam baterai yang habis. Pengguna dapat memperoleh persyaratan konfigurasi yang diperlukan yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

4. Harga

Garis demarkasi antara laptop Toshiba dan yang lain berada di domain didasarkan pada kualitas yang baik, kinerja yang lebih baik, dan hasil yang tinggi. Hal terbaik adalah bahwa laptop Toshiba tersedia dengan harga yang cukup rendah yang dapat dengan mudah dibeli oleh pelanggan dan dapat memiliki akses ke kinerja tinggi dengan terampil.

5. Kredibilitas

Meskipun memori pelanggan rendah, Toshiba tetap menjadi merek yang kredibel, tetapi nilai daya ingat Toshiba kuat, karena merek tersebut berhubungan dengan pelanggan dengan menyediakan kebutuhan nyata mereka kepada pelanggan, desain dilihat secara dangkal tetapi kinerja adalah apa yang diinginkan pelanggan. gunakan dalam jangka panjang.

6. Dukungan Pelanggan

Nilai dasar yang diberikan merek adalah layanan pelanggan. Terhubung ke ahli Toshiba jika ada masalah pada perangkat Toshiba, karena mereka dengan terampil memecahkan masalah dan memberikan layanan tepat waktu.

Kekurangan Laptop Toshiba

Berikut merupakan kekurangan yang dimiliki laptop Thosiba:

1. Desain

Toshiba tidak membuat laptop yang bagus secara khusus, tetapi juga tidak jelek; mereka baik-baik saja. Ambil Kirabook 2015, yang menampilkan bahasa desain Skyline perusahaan yang menyediakan kasing aluminium yang disikat, perak, dan tidak berbahaya. Radius 14 dan 15 keduanya meminjam banyak dari arsitektur engsel 360 derajat Lenovo, tetapi tidak ada yang benar-benar menghadirkan faktor wow dari pesaingnya.

2. Ulasan

Toshiba sekali lagi menyelesaikan dengan peringkat rata-rata terburuk dalam satu tahun terakhir dengan skor 13 dari 30. Ada lima sistem di perusahaan yang memenangkan skor 2,5 atau kurang. Portege Z20t, 2-in-1 premium dengan daya tahan lebih dari 14 jam, dan Chromebook 2 yang diperbarui, yang ditingkatkan dari aslinya dengan tampilan yang lebih cerah dan bagian yang lebih baru, adalah satu-satunya titik terang nyata untuk merek tersebut. Tetapi temuan secara keseluruhan tidak bagus.

3. Inovasi

Pada tahun lalu, Toshiba belum banyak melakukan terobosan baru. Dengan tampilan dan stylus 4K, perusahaan terus menjual berbagai 2-in-1, tetapi belum berbuat banyak untuk menonjol dari kerumunan, selain menawarkan beberapa harga rendah.

4. Perangkat Lunak

Beberapa utilitas pihak pertama yang berguna, tetapi terlalu banyak perangkat lunak yang tidak perlu, dimuat sebelumnya oleh perusahaan. My Toshiba, yang mencantumkan mitra unggulan, dan utilitas ramah lingkungan untuk penggunaan energi yang lebih bijaksana disertakan dalam Portege Z30t, Satellite Radius 15 P55W, dan Kirabook.

5. Tidak Laptop Gaming

Perusahaan ini memiliki laptop anggaran yang terjangkau dan 2-in-1 dari semua ukuran, sementara lini Tecra-nya menyediakan banyak pilihan bagi bisnis dari semua ukuran. Namun, dengan grafis Nvidia Quadro kelas profesional, Anda tidak akan menemukan laptop gaming atau workstation grafis Toshiba yang serius. Perusahaan ini memiliki banyak laptop murah, tetapi dengan harga di bawah $750, kami tidak dapat menemukannya dengan layar 1080p.

Akhir Kata

Nah, demikian merupakan ulasan tentang kelebihan dan kekurangan laptop Toshiba yang dapat anda ketahui. Seoga dari ulasan diatas dapat membantu anda memilih laptop yang tepat untuk anda. Terima kasih!

The post Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Toshiba, Review Jujur! appeared first on Teknovidia.