Kumpulan Twibbon 17 Agustus yang Meriahkan HUT RI ke – 77 dan Cara Membuatnya

Twibbon 17 Agustus untuk memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 ini cukup marak. Bagi masyarakat khususnya pengguna media sosial dapat menggunakan Twibbon pada 17 Agustus untuk merayakan Hari Kemerdekaan secara online. 

Masyarakat dapat memposting Twibbon Proklamasi Kemerdekaan sebagai gambar profil atau sekadar mengunggahnya ke media sosial. 

Bagi yang belum tahu, Twibbon adalah desain bingkai foto yang menawarkan berbagai tema khusus untuk merayakan atau memeriahkan kampanye tertentu. Twibbon dapat dipasang sebagai gambar profil media sosial atau diunggah sebagai postingan di berbagai jejaring sosial. 

Dalam rangka HUT RI ke-77, pemerintah telah merilis tema dan logo terbaru. Menurut laman Kementerian Kantor Nasional Republik Indonesia, tema utama perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. 

Tema ini juga tertuang dalam Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara Nomor B 620/M/S/TU.00.04/07/2022 yang dikeluarkan pada tanggal 12 Juli 2022. 

Bila tertarik, ada banyak Twibbon 17 Agustus yang cocok untuk tema HUT RI ke-77 kali ini. Berikut daftar puluhan tautan download Twibbon 17 Agustus atau Twibbon Hari Proklamasi Kemerdekaan 2022 dari Twibbonize dan Twibbon.link. 

Link download Twibbon Hari Proklamasi Kemerdekaan 2022 

663 

646 

7641 

637 

Baca juga : Batal Beli Twitter, Elon Musk Bikin Media Sosial Sendiri?

Cara menggunakan Twibbon Hari Proklamasi Kemerderkaan Indonesia 2022

  • Klik salah satu link di atas 

  • Klik “Pilih foto” atau “Select Image” 

  • Unggah foto yang Anda inginkan untuk dijadikan foto Twibbon 

  • Sesuaikan foto dengan desain Twibbon 

  • Klik “Create Image” atau “Selanjutnya” 

  • Pilih “Unduh” atau “Download” 

  • Selesai kini Twibbon Hari Proklamasi Kemerdekaan 2022 bisa digunakan di foto profil atau diunggah di berbagai media sosial 

Perlu diperhatikan, beberapa link Twibbon 17 Agustus untuk memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 di atas bisa jadi dibuat oleh instansi tertentu yang menyantumkan logo. Sehingga, perlu mencermati Twibbon yang ingin digunakan terlebih dahulu.