Microsoft Hadirkan Lebih Banyak Game Pass Ultimate

Foto: Unsplash

Teknologi.id – Microsoft mengeluarkan pengumuman di akhir tahun ini akan meluncurkan lebih banyak game baru dan meningkatkan kemampuan bagi pelanggan Xbox Game Pass Ultimate untuk bermain dari cloud, serta memilih game yang telah mereka miliki atau telah dibeli di luar perpustakaan Xbox Game Pass.

Pada pengumuman yang sama, Microsoft juga menjabarkan proyek barunya yang diberi nama Moorcroft. Proyek tersebut memungkinkan para anggotanya Xbox Game Pass guna dapat memainkan demo baru dari game yang akan datang.

Proyek ini masih dalam pengembangan oleh Microsoft. Namun, Microsoft mengatakan bahwa program ini akan diluncurkan tahun depan.

Baca juga:Resident Evil 4 Akan Hadir di PS5, Xbox, dan PC Tahun 2023

“Program ini akan mulai diluncurkan dalam tahun depan, dimulai dengan fokus untuk menyediakan lebih banyak peluang bagi pengembang independen dari seluruh dunia untuk membangun kegembiraan bagi game mereka,” ucap pihak Microsoft dalam websitenya.

Dalam “What’s Next for Gaming 2022”, Microsoft telah mengumumkan akan membawa aplikasi Xbox TV baru ke Smart TV Samsung 2022 pada akhir bulan ini.

Microsoft juga memperluas layanan Xbox Cloud Gaming ke Argentina dan Selandia Baru, dan juga menambahkan fitur baru Xbox Cloud Gaming ke dalam Microsoft Edge.

(MIM)