Panduan Berlangganan Teknologi.id Business dengan Langkah Mudah!

Apakah  perusahaanmu susah untuk melakukan branding agar dapat diterima dan menjangkau lebih banyak target market? Kamu juga susah untuk membuat konten sebagai media informasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak? Kamu mungkin juga berpikir platform apa yang cocok untuk mengembangkan bisnis kamu? Kami memiliki jawaban atas permasalahanmu! Dengan Teknologi.id Business Fitur, kamu bisa mendapatkan segudang manfaat untuk mengembangkan bisnis kamu ke arah yang lebih baik dengan melakukan beberapa langkah berikut. Jika kamu bergabung dengan kami, kamu akan mendapatkan wadah website sebagai landing page professional kamu yang lebih professional. Dengan demikian, bisnis kamu akan memiliki nilai lebih dibandingkan dengan perusahaan yang lainnya.

Jika kamu tertarik untuk mendaftar dengan Teknologi.id, kamu hanya memerlukan langkah-langkah berikut agar bisnis kamu dapat terdaftar di database kami. Kamu hanya perlu registrasi dan melakukan pembayaran supaya kamu bisa menikmati semua akses dari kami. Kamu juga akan mendapatkan fitur SEO sebagai salah satu strategi pemasaran website bisnis kamu agar bisa tampil di laman pencaharian Google. Semakin tepat target pemasaran yang kamu rencanakan, kamu akan semakin mudah untuk mengembangkan bisnis menjadi lebih pesat.

Cara Mendaftar Bisnis Kamu di Teknologi.id

Ini dia cara mendaftarkan bisnis kamu di Teknologi.id dengan beberapa langkah mudah berikut ini:

1. Lakukan Registrasi

Sumber: Teknologi.id

Hal yang perlu kamu lakukan pertama adalah dengan membuat akun untuk bisnis kamu terlebih dahulu. Kamu hanya perlu memasukkan email dan juga password yang kamu inginkan. Akun ini akan digunakan nantinya dalam pengelolaan bisnis kamu di database kami. Pastikan kamu memasukkan email dengan benar dan kamu mengingat password yang telah kamu buat agar kamu bisa mengaksesnya di lain waktu.

2. Pilih Paket Sesuai Kebutuhan

Sumber Teknologi.id

Langkah selanjutnya adalah pilih paket yang bisnis kamu perlukan. Ada beberapa pilihan paket yang dapat kamu pilih untuk pengembangan bisnis kamu. Tentunya, hal ini akan disesuaikan kembali sesuai dengan kebutuhan bisnis yang kamu perlukan. Jika kamu masih tidak yakin, kamu bisa mencoba dengan fitur free trial terlebih dahulu untuk menikmati dan mencoba fitur lengkap yang disediakan Teknologi.id selama tujuh hari. Oiya, kamu juga hanya bisa mengupload satu artikel sebagai pengalaman kamu dalam mencoba fitur ini di awal pemakaian. Namun, kami sarankan untuk mengupgrade  fitur bisnis kamu menjadi bisnis yang premium agar kamu bisa menunggah artikel secara tak terbatas sehingga kamu bisa memberikan informasi melalui artikel lebih banyak. Ada beberapa fitur unggulan dari fitur premium ini dibandingkan dengan fitur free trial yang kamu bisa coba di awal. 

Berikut ini adalah paket premium yang dapat kamu pilih untuk menikmati fitur dari kami:

  • Fitur Medium: Rp6.000.000,- (selama enam bulan)
  • Fitur Premium: Rp10.000.000,- (selama dua belas bulan)
  • Fitur yang kamu dapatkan: Statisitik aktivitas, Laporan aktivitas, Akun Terverifikasi, Tautan Website, Unggahan Website Unlimited

Dari fitur tersebut, kami sarankan untuk membeli paket premium dari kami karena kamu akan mendapatkan potongan sebesar dua juta dibandingkan dengan fitur mediumyang dapat kamu bayarkan dengan biaya enam juta per enam bulan. Bisnis kamu akan menghemat dua juta. Ini adalah langkah yang tepat dalam menghemat dan mengefisiensikan dana bisnis kamu agar bisa digunakan di wilayah lain guna pengembangan bisnis kamu di sektor lain yang masih perlu ditingkatkan.

Baca juga: Ingin Menulis Artikel dan Dibayar? Yuk Nulis di Teknologi.id!

3. Lakukan Pembayaran

Sumber: Teknologi.id

Setelah kamu memilih paket yang telah kami berikan, saatnya kamu untuk melakukan pembayaran melalui fitur yang disediakan oleh Teknologi.id. Lakukan pembayaran segera agar kamu langsuing bisa menikmati fitur lengkap dari kami dan kamu bisa langsung mengembangkan bisnis kamu dari artikel yang kamu buat di platform Teknologi.id. Setelah kamu melakukan pembayaran, tunggu verifikasi dari kami sampai kamu masuk ke tahap selanjutnya. Oiya, pastikan nilai nominal yang tertera sudah benar dan juga saldo pembayaran kamu sesuai dengan nominal yang tertera.

4. Lengkapi Profil

Sumber: Teknologi.id

Sebagai media informasi bagi bisnis kamu di platform kami, alangkah baiknya kau melengkapi biodata bisnis kamu agar masyarakat dapat mengenali bisnis kamu dengan baik. Ada beberapa hal yang perlu kamu lengkapi agar biodata bisnis kamu bisa dikenali dengan baik oleh masyarakat. Data tersebut, di antaranya adalah foto profil, nama perusahaan, jumlah karyawan, sektor perusahaan, alamat lengkap perusahaan, dan data penting lainnya. Jika kamu sudah melengkapi biodata bisnis kamu, kamu sudah dapat menggunakan fitur kami dengan sepuasnya.

5. Lakukan Pengembangan

Sumber: Teknologi.id

Setelah kamu melakukan pembayaran, kamu dapat mulai untuk memulai membuat artikel yang kamu inginkan. Ada beberapa menu bar di sisi kanan yang dapat menjadi indikator dan arahan kamu dalam menentukan arah dan jenis artikel yang akan kamu buat. Ada topik artikel, kategori artikel, tag, dan hal lainnya yang dapat membantu artikel kamu agar dapat menjangkau banyak viewers. Oiya, kamu juga bisa melihat analitik hasil dari artikel kamu di menu dashboard.

Tunggu apalagi? Registrasi sekarang juga!

(nfr)