Pengumuman Kemenristek, Tiga Mahasiswa Universitas Pahlawan Lulus Program P2MW

universitaspahlawan.ac.id , UP – Tiga Mahasiswi Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) lulus Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2022 yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Sabtu, 15 Juli 2022.

Ns. H. Apriza, M.Kep selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan memberikan apresiasi atas kelulusan mahasiswa pada program P2MW ini. Beliau mengucapkan selamat kepada Nurul dwi pratiwi dari Prodi S1 Teknik Industri, Nur aliza dari Prodi S1 Teknik Industri, dan Leni Agustina dari Prodi S1 Kewirausahaan.

“Alhamdulillah ada mahasiswa kita yang lulus pada Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2022 kali ini. Dengan adanya program ini diharapkan dapat mengembangkan potensi berwirausaha, dan ini juga salah satu sumbangsih positif bagi Universitas, mengingat Universitas Pahlawan memiliki visi dan misi terkait kewirausahaan.” Tutur Aris Fiatno, ST., MT., selaku Ketua Program Studi S1 Teknik Industri.

Disambung Ketua Prodi S1 Kewirausahaan Dr. Samsurijal Hasan, MM., mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu usaha dari Program Studi S1 Kewirausahaan dalam meningkatkan minat mahasiswa. Kedepannya mahasiswa akan diberikan dukungan lebih untuk meraih lebih banyak kesempatan-kesempatan seperti ini.

“Berdasarkan surat kelulusan proposal yang saya dan teman-teman terima selanjutnya kami akan mengisi data isian kontrak dengan mengakses akun operator perguruan tinggi, pengisian paling lambat tanggal 19 Juli 2022 pukul 23.59 WIB.” Tutur Leni Agustina, mahasiswi prodi S1 Kewirausahaan yang lulus program P2MW.

Terakhir Nurul Dwi Pratiwi, mahasiswa S1 Teknik Industri ini juga menyampaikan terima kasih kepada Kampus Universitas Pahlawan yang telah memberikan dukungan. Kemudian Nurul Dwi Pratiwi juga mengharapkan agar kedepannya lebih banyak mahasiswa yang aktif pada program-program positif seperti ini.