Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabelo Pacari CEO Dating App!

Setelah putus dari Penyanyi Shawn Mendes pada November 2021. Penyanyi yang juga merupakan mantan personil girlband, Fifth Harmony, Camila Cabello sudah punya pengganti Shawn, loh! Tapi, pacar Camila kali ini bukan berasal dari kalangan artis. Melainkan berasal dari kalangan CEO Teknologi. Pacar Camila kali ini namanya,Austin Kevitch yang merupakan CEO sekaligus pendiri dari aplikasi untuk dating yaitu, Lox Club.

Kabar ini muncul karena beberapa saat lalu, Camila tertangkap sedang jalan bareng Austin pada Minggu, 7 Agustus 2022 lalu disebuah tempat di Los Angeles. Bahkan, Camila juga tak segan mencium pipi Austin dengan mesra. Pada kesempatan tersebut keduanya sedang menikmati minuman boba. Sebenarnya, kabar kedekatan ini sudah berembus pada Juni 2022 lalu tapi saat itu belum terekspos hingga heboh.

https://www.instagram.com/p/ChBCgoGMqu1/

Baca juga: Tanggapan Elon Musk Tentang Isu Perselingkuhan dengan Istri Founder Google

Kabar ini juga berbarengan dengan kabar Shawn yang membatalkan konsernya demi untuk fokus pengobatan kesehatan mentalnya di Miami.

Profil singkat sosok Austin Kevitch

Sedikit mengenai profil singkat sosok Austin. Lahir di,Philadelphia, Pennyslvania, Amerika Serikat pada 5 Juli1991. Austin merupakan lulusan Bucknell University tahun 2014 jurusan Business Management. Pada saat kuliah, Austin juga pernah mengambil mata kuliah filsafat di University of Cape Town pada tahun 2013.

Sebelum, membuat Lox Club. Kevin pernah berkarier di Scholly sebagai Product Designer dan Pernah menjadi Co-Founder dan CEO aplikasi software yang bernama, Brighten hingga Maret 2020. Lalu, dibulan yang sama Austin menjadi Co-Founder dan CEO dari Lox Club. Bahkan, karena sudah viral akun instagramnya @austinkevitch yang masih memiliki 33 ribu followers sudah mendapat pedikat verified atau centang biru.

(arp)