Tak Cukup dengan M2, Apple Tengah Kerjakan M3 iMac & iMac Pro

Foto: Unsplash

Teknologi.id – M1 iMac adalah salah satu Mac dan komputer desktop terbaik yang tersedia di luar sana. Apa yang hebat tentang itu adalah komputer all-in-one (AiO). 

Ini memungkinkan kita untuk menjaga meja kita tetap bersih dan mempertahankan minimalisnya, sambil memanfaatkan kekuatan dari chip dari Apple. 

Sungguh tidak dapat dipercaya bagaimana perangkat ini dapat sekuat ini. Jika iMac menjadi salah satu produk Apple favorit kamu, ada berita menarik untuk kamu. 

Menurut laporan oleh Mark Gurman dari Bloomberg, Apple sedang mengerjakan iMac baru yang ditenagai oleh chip “M3”. 

Baca juga: Cara Membuat iPad atau iPhone ke Mode Guided Access

Mengingat kita baru-baru ini mendengar bahwa perusahaan dapat bersiap untuk merilis M2 Mac, masuk akal untuk mulai mengerjakan generasi mendatang dari silikonnya sendiri. 

Namun, menurut Gurman, kita kemungkinan tidak akan secara resmi melihat iMac M3 sebelum akhir tahun depan.

Ada rumor yang mengatakan bahwa chip M2 bukan satu-satunya yang diuji di dalam Apple. Dan jika kita sedang menunggu iMac baru, ada rumor yang mengatakan versi M3 dari desktop itu sudah dalam pengerjaan, meskipun dapat dibayangkan itu tidak akan diluncurkan paling cepat akhir tahun depan. 

Juga, bagi mereka yang bertanya, apakah iMac Pro akan datang. Itu tidak akan dalam waktu dekat.

Terlepas dari AiO yang mendukung chip M3, Mark percaya bahwa Apple sedang mengerjakan iMac Pro. Laporan tersebut tidak menyebutkan spesifikasi apa pun mengenai perangkat yang dikabarkan ini. 

Itu hanya menyatakan bahwa itu berpotensi ada di beberapa titik, yang tidak akan ada dalam waktu dekat. Apple menghentikan iMac Pro sekitar setahun yang lalu. 

Akan menarik untuk melihat desain dan perubahan internal apa yang dibuat Apple, jika memutuskan untuk menghidupkan kembali perangkat ini.

(MIM)