Tambah Kerjasama Dalam Layanan Kesehatan, UIR Lakukan MoU Dengan Aulia Hospital

Rektor Universitas Islam Riau Prof.Dr.H. Syafrinaldi, S.H., M.C.L hadir dan menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan salah satu Rumah Sakit Swasta di Pekanbaru yaitu Aulia Hospital pada Selasa (12/4/2022) di Ruang Sidang Lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Islam Riau.

Dalam perjanjian kerjasama yang dilakukan, adanya beberapa kesepakatan yang dibahas dan menjadi ketentuan, termasuk mengenai rujukan pengobatan terutama pada layanan tertentu seperti poli spesialis serta penanganan  pelayanan rawat inap bagi Dosen, Pegawai serta yang tertanggung.

Pada sambutannya Direktur Aulia Hospital dr. Ranika Paramita, MKM menyatakan

“Alhamdulillah segala kesepakatan sudah kita rundingkan dan kita sepakati sebelumnya dengan Rektor dan jajaran, hingga sampai lah kita pada peresmian apa yang telah di bicarakan  dalam bentuk penandatangan MoU kali ini. Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama dapat memperpanjang silaturahmi kita serta dapat menjalin kerjasama dari segi edukasi atau pun bakti sosial yang kami pastinya akan bisa maksimalkan dengan semampu kami” Ucap dr Ranika

Menanggapi yang telah disampaikan oleh tim menajemen Aulia Hospital, Rektor Universitas Islam Riau Prof.Dr.H. Syafrinaldi, S.H., M.C.L mengutarakan

“Mohon sekiranya dengan adanya kerjasama ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk para anggota kami yang nanti nya akan menikmati pelayanan di Aulia Hospital. Semoga kami sebagai pemberi dana dan penikmat layanan dapat mendapatkan pelayanan yang maksimal dari Aulia Hospital selaku pemberi jasa pelayanan nya. Kami harapkan juga efisiensi dalam penanganan terhadap anggota kami dan yang tertanggung juga dapat menikmatinya. Selain kerjasama pada bidang kesehatan semoga ada kerjasama terhadapt event-event yang ada di UIR sebagai bentuk CSR dari Aulia Hospital” Ujar Prof Syafrinaldi

Selain membahas pelayanan untuk civitas akademika UIR dan yang tertanggung. Pada kesempatan kali ini juga dibahas mengenai penerapan peraturan-peraturan serta alur registrasi pendaftaran dari fasilitas kesehatan pertama dan Aulia Hospital selaku fasilitas rujukan.

Terakhir penandatanganan nota kesepahaman diakhiri dengan pemberian plakat dan buku “Jejak Lima Rektor” dari Universitas Islam Riau kepada Aulia Hospital.

The post Tambah Kerjasama Dalam Layanan Kesehatan, UIR Lakukan MoU Dengan Aulia Hospital first appeared on UIR – Universitas Islam Riau.