Users aplikasi Finku nabung rata-rata 2.1jt lebih perbulan!

Aplikasi pengatur keuangan Finku, yang mempunyai tujuan untuk meningkatkan literasi finansial masyarakat Indonesia berhasil bantu pengguna aplikasinya tabungkan rata-rata 2.1jt per bulan dengan bantuan fitur-fiturnya!

aplikasi atur keuangan

Finku, sebuah FinTech yang telah terdaftar dan diawasi oleh KOMINFO (Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia) dan menggunakan sistem keamanan bank dunia lainnya, meluncurkan berbagai fitur seperti catat otomatis transaksi keuangan, budgeting, daily check-in, tagihan & cicilan untuk mempermudah users aplikasi finansial tersebut mencapai target keuangannya masing-masing.

aplikasi budgeting

Nah, mungkin yang sekarang dipertanyakan, gimana caranya? Easy! Aplikasi Finku membantu users mengatur keuangan pribadinya dengan artificial intelligence (AI) yang dapat berikan rekomendasi personal sesuai historis keuanganmu. Contohnya bisa dilihat dari fitur catat pemasukkan dan pengeluaran otomatis untuk mengurangkan transaksi yang nggak diperlukan dan menghindari transaksi yang nggak diketahui. Nah, seiring waktu kamu bisa mulai lihat pola pengeluaran kamu setiap bulan dan buat budget plan yang lebih akurat!

Selain itu, Finku juga berhasil bantu usersnya bangun kebiasaan finansial yang lebih baik dan disiplin dengan fitur-fitur seru seperti daily check-in dimana para users harus selesaikan misi keuangan dan menangkan kesempatan untuk mendapatkan reward! Kalo gini gimana nggak cepet sampai ke target keuangan?

Jadi kalo kamu mau mulai atur keuangan pribadi kamu, yuk mulai dengan Finku!

Download aplikasi Finku di App Store & Playstore