Webinar Smart Warehouse: Tren Industri Masa Depan

Jakarta, 14 September  2022 – Dewasa kini dunia telah diubah dengan adanya teknologi. Dengan semakin pesatnya teknologi optimasi serta efisiensi kegiatan manusia juga dapat terjadi. Salah satu contoh optimalisasi dan efisiensi karena adanya teknologi adalah pada bisnis. Pengimplementasian teknologi Internet of Things pada ekosistem pergudangan menciptakan sebuah ekosistem teknologi pintar yang disebut sebagai gudang pintar atau smart warehouse. Ekosistem ini dapat membantu para pelaku usaha dalam mendukung proses penerimaan, pengidentifikasian, penyortiran, serta pengaturan barang secara otomatis.


Prieds bersama dengan Sanco sebagai perusahaan yang berkecimpung di bidang IoT dan smart warehouse ingin mendukung kemajuan teknologi industri di Indonesia. Maka dari itu Pireds bersama dengan Sanco mengundang para pegiat bisnis dan pelaku usaha dalam sebuah webinar yang akan membahas mengenai sistem gudang pintar atau smart warehouse.


Dalam acara seminar yang diusung oleh PT Sanco Indonesia serta Prieds Technology, acara ini membawakan tema “Smart Warehouse: Tren Industri Masa Depan”. Acara yang dihadiri oleh para pelaku usaha dari berbagai bidang ini diisi dengan pemaparan materi oleh tiga orang pembicara, yaitu Ardy Ashary dan Ricky Prasetya, dari PT Sanco Indonesia, serta Arifman Aji Ardiansyah, dari Prieds Technology. Materi yang dibawakan adalah mengenai Automation dan penerapan teknologi lain, seperti ASRS, AGV, dan lain-lain, yang dapat diterapkan di dalam gudang serta membahas Mengenai Smart Warehouse Management System yang dapat membantu operasional bisnis.