WhatsApp Grup Mampu Tampung Hingga 512 Orang

Foto: 

Teknologi.id – WhatsApp sudah menghadirkan banyak sekali pembaruan aplikasinya sejak pertama kali diluncurkan. Aplikasi perpesanan ini sudah digunakan oleh lebih dari dua miliar pengguna ini dan tampaknya masih melakukan peningkatan untuk memuaskan para penggunanya. 

Beberapa waktu kemarin WhatsApp mengumumkan beberapa peningkatan baru untuk aplikasinya, salah satunya adalah Reaksi Emoji, yang kini sudah tersedia di seluruh pengguna  WhatsApp di mana pun. 

Selain itu, pembaruan lainnya yakni WhatsApp menjanjikan adanya peningkatan kapasitas grup hingga 512 anggota. Fitur baru ini diharapkan dapat membantu pengguna sert agrup untuk dapat tetap terhubung secara erat.

Baca juga: Makna 10 Istilah yang Kerap Digunakan di WhatsApp: PAP, PC, PM

Dan, tidak butuh waktu lama untuk WhatsApp merealisasikan rencananya itu. WhatsApp akhirnya meluncurkan kepada seluruh pengguna fitur untuk membuat dan bergabung dengan grup hingga 512 orang, dari yang sebelumnya hanya 256 orang saja. 

Peningkatan ini telah diluncurkan untuk pengguna dalam pembaruan beta di desktop, Android, dan iOS. Fitur ini diharapkan akan segera hadir di versi aplikasi yang stabil. Jika mau mencobanya, kita dapat mendaftar untuk program beta.

Jika harus membandingkan dengan Telegram yang mampu menampung hingga 200 ribu orang dalam grup, tentu ini sangatlah jauh. Tapi setidaknya, WhatsApp konsisten meningkatkan fitur-fitur di aplikasinya.

(MIM)